Tuesday, April 13, 2010

SMP-SMA-SMK Budi Utomo Farewell Tour

Selasa, 13 April 2010 siswa-siswi kelas XII SMK Budi Utomo berangkat rekreasi menuju WBL. 4 bus, 1 elf dan 1 panther dipersiapkan panitia untuk membawa peserta yang rata-rata adalah santri ponpes gadingmangu. Menurut ketua panitia, acara ini dimaksudkan untuk penyegaran setelah menempuh ujian nasional dan sekaligus acara lepas kenang.

Acara yang diadakan setiap tahun ini tidak hanya diadakan oleh SMK Budi Utomo saja, tapi Juga oleh SMA dan SMP Budi Utomo namun dengan tujuan yang berbeda. SMA dijadwalkan berangkat Kamis, 15 April 2010 menuju Jatim Park Malang sedangkan SMP berangkat tanggal 20 April 2010 dengan tujuan Jatim Park Malang.

Dalam acara Farewell tour yang diadakan oleh SMA Budi Utomo di Jatim Park, Sebanyak 7 bus diberangkatkan pagi pukul 07.30. Acara demi acara diikuti dengan antusias apalagi mc-mcnya gokil-gokil. Fauzi dari IPA 3 dan Jess dari SCREAM benar-benar bikin acara perpisahan itu jadi hidup.


Drs. H. Bambang Wahyudi, M.Si. memberikan sambutan

Yang paling mengagumkan ternyata dari acara ini sangat terlihat bakat-bakat terpendam dari anak-anak. Liat aja aksinya ....


anak band, kaya' pro


Afghan????

SMABU in Jatim Park Malang






Maaf-maafan, I'm sorry say goodbye.... hiks.. hiks

1 comments:

Anonymous said...

asik na ai,,, jaman q mlh msh dwono salam. :(
tlng pak, ank2 budi utomo dberi media kreatifitas na,, yg seni n yg musik.

Post a Comment